Selasa, 01 Juni 2010

Tampil Artistik dengan MOSAIK MARBLE

MOSAIK MARBLE mampu menciptakan kesan artistik pada lantai ataupun dinding rumah Anda. Pengaplikasiannya cukup mudah. Mosaik Marble adalah rangkaian, susunan, atau kombinasi potongan marble. Benda tersebut kemudian dipadupadankan sehingga menghasilkan sesuatu yang lebih indah.
Pemakaian mosaik semakin berkembang dan menjadi sangat beragam dengan penggunaan material yang berbeda, sesuai kemampuan teknik bangunan dan untuk berbagai bidang penggunaan. Baik sebagai penghias dinding, lantai, maupun kaca jendela di gereja dalam bentuk kaca patri.

Penggunaan mosaik mewakili cita rasa seni yang tinggi dan dikerjakan tukang-tukang khusus yang berpengalaman dan mempunyai keterampilan teknik tinggi. Pada masa lalu penggunaan mosaik lebih banyak untuk bangunan-bangunan umum ataupun istana raja-raja. Namun, di wilayah Timur Tengah ataupun Mediterania, penggunaan mosaik keramik lebih banyak lagi dan biasa digunakan di rumah-rumah penduduk, utamanya di Maroko.
Desainnya yang unik, membuat mosaik digemari para pencinta seni. Ini juga yang membuat mosaik semakin berkembang dalam hal pola, bentuk, dan warna. Begitu pula dengan desain mosaik, senantiasa mengikuti gaya yang berkembang di tengah masyarakat.

Mosaik bisa kita aplikasikan untuk jendela, lantai, atau sebagai aksesori di dalam hunian. Tidak jarang mosaik digunakan dalam bentuk pot bunga sebagai penghias meja. Tampilannya yang unik membuat ruangan Anda lebih mewah dan menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar